by: Donghae_jie
Tags: Gwe, all SUJU members/oppa2 gwe (Teukie, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Hankyung, Siwon, Sungmin, Kangin, Ryeowook, Ki Bum, Heechul, Shindong), G-Dragon.
Hari ne adalah hari ke 12 gwe n keluarga gadungan gwe tinggal di humz baru (lao masih 2 hari, kelamaan! ^_^). Qmi sekluarga g punya kerjaan laen, kecuali nyokap n bokap. Mreka dah masuk ke kandang mreka masing2 (loeh???), maksudnya, ke Management masing2. Mom Hyo Ri ke DSPent, Daddy KangTa ke Sment. Oppa2 gwe masih lom masuk skul (critanya masih skul) n balik ke Sment coz ma pakde Sooo Man dikasih libur slama 1 bulan (busyetdahh! Lama!!!). Gwe??? Juga lom nyari skulah baru. Gwe n 4 shbat Miss2an gwe janjian pindah skulah bareng (maklum, orang kaya...!!!).
Udah panas, gerah, sumuk, bosen, capek, qmi juga masih lom nemuin permainan yg asik. Mao maen congklak, cuman gwe yg bisa (ya ealah), bola bekel, pasti gwe yg menang (babo!). yang agy asik maen2 games adlh Unyuk oppa, MissKUN oppa ama Chulie oppa. Dari tadi mreka treak2 gaje dah kayak orang gila mao kawin. Dari tadi mreka maen games n treak2 gaje ngramein humz (kata mreka: biar g sepi humz qta. Ntar lau sepi2, dah kayak rumah hantu!). lao ntoh, mreka be3 hantunya *dijitak mreka ber3*. Mreka treak2 bikin Teukie oppa n Han oppa stress. Oppa2 yg laen pada sibuk maen laptop, baca majalah, koran, tidur2an, sedangkan gwe...??? (cantik! ^_^ ~GUBRAK~) cuman bisa smsan ama 2 sobat gwe, MissIL yg punya nama lengkap KIM HYEO XIN ama mboknya (gw elebih demen manggil dy phyton!), ya2ngnya MissKUN oppa, ama MissLEB, yg punya nama lengkap LEE HYEO SAN, ya2ngnya sepupu gwe, KIM HYUN JOONG.
Disaat sedang sibuk dengan kegiatan masing2, tiba2 Siwon oppa ikutan treak gaje....
”ako punya ide!!! (ada lampu diatas kpalanya! Terang pula! 28 watt.)” kata Siwon oppa gwe bersemangat dah kayak anag kambing siap2 lari manarot, eh salah, maraton *dibogem Siwon*.
”apaan ide loe? Tumben otak loe pinter? (GUBRAK)” tanya Kangkung (Kangin) oppa pasaran, halah, maksudnya penasaran.
”tumben? Hyung bilang tumben? (lagak g percaya kaya kaget dapet surat dari ce cantik kayak gwe ~Siwon muntah darah 17 kg~ *divodoo Jae Joong #saking sayangnya ama gwe#*). Eh, Hyung, dari dolo ako pinter kali hyung, hyung aza kalie yg otaknya beku! (ngocol juga ne anag ma Hyungnya)” ngemeng ala watados.
”serah loe dah! Gwe g mao ribut ama loe! (takut....*Kangin: enag aza....*) cepetan apa ide loe????” tanya Kangkung oppa dah penasaran bangets kaya orang pengen liat video bokep (loeh??? Maksod???) ~emank dy ngeres kayak beberapa members~ *kata Kangin: sotoy loe Jel, tao darimana???*
”pas Mom n Daddy pulang, qta smwa treak ’Mom, Dad, Qmi Bosan.....!!!!!!!!!’ secara bersamaan!” kata Siwon oppa membeberkan rencana mentahnya.
”hah? Bersamaan? Padus dong?” tanya gwe radak do2l (bukan radak, emank dah do2l #lao agy malez#)
”aduh deh?!, janagn do2l napa? Mao ngalahin Yesung hyung apa kamo?”tanya KiBun oppa. *KiBum ditimpuk sapu ama Yesung*
”IDIEH...!!! loe bilang gwe do2l? waw ya , lao ampe u nanya PR ekonomi ke gwe, g bakal gwe ajarin ampe loe nangis2 truz nyium kaki gwe! (idul fitri dah lewat maz….)” bentak Yesung oppa jengkel.
“tao ntuh. Awas ya, alo ampe loe nanya tentang Indonesia keg we, g bakal gwe kasih tau ampe loe datang ndiri ke sana (nah loh??)!!!” jawab gw eikutan mangkel (hobby bangets ce gwe medok???)
“iye iye. Maaph dah. G lage dah!” ngomong smbil manyunin bi2r nya yg lucu ntuh.
“Yesung, KiBum, MissJUD, udah! G sah berantem!” Teukie oppa dah bener2 stress kayaknya (bawa aza ke ruang rehabilitasi).
“MissJUD, cepetan telpon Si Ca, bilang ke dy lao ya2ngnya sedang stress. Ato bilang dah mao gila! *heeechul disantet ma Teukie*” perintah heechul oppa ke gwe (capa gwe capa loe? Bukan babu loe gwe!).
”Hyung, bukannya Si Ca agy di Indonesia ya? Di Manado. Cari simpanse ti2pan qta! (g penting deh)” kata Ryeowook oppa mengingatkan.
“~GUBRAK~ udah deh! Tambah stress gwe! Gwe gi2t ntar kalian ber2! (napsu amat loe ama mreka?!)*Teukie:gwe laper!!!* ”
”sabar hyung, orang sabar disayang Si Ca!” kata MissKUN oppa mengubur, omaigat, salah! Menghibur!.
”lao sabar, ntar q gendong deh! *tak gendong, kemana mana (loe? Kok makah nyanyi?)*” kata Dong2 Guri (Shindong) oppa.
”Unyuk, ambilin aer bening di kolkas (djjah, aer dingin kale oppa!)” perintah Han oppa sok ngejendral.
”okay. Wait the minute!!! (hwahahah, sok nginggris loe, megang sumpit aza g pernah lurus pake sok nginggris!) *Eunhyuk: WAH!!!! Aib gwe ntuh jeng, jangan dibongkar! Malu ama cwe gwe, si Mi2san ntuh (YAN XIAO MAI)!!!*” kata Unyuk oppa sok ngeinggris.
”Djjah, sok nginggris loe oppa. Di paris aza ketipu pake sok nginggris. Inget aib pak!” kata gwe ceplas-ceplos.
”MISSJUD.........!!!!!!!!! awas loe ya! Gwe lakban mulut loe entar!” ngancem geto si Unyuk oppa. Pi2nya dah merah dah kayak oramg salah pake pemerah pi2, malah pake lipstik.
”HAH? Serius loe MissJUD? Wkwkwkwkwkwk, hebat loe MissJUD! salut gwe jadi oppa loe (pengennya!)! g nyangka, ternyata hyung gwe yg atu neh malu2in juga!!!” kata Donghae oppa kesenengen.
”MissJUD!!! Awas loeh, ntar dilakban beneran ma si Unyuk (imposible!!!!!!)” peringatan dari Kangkung oppa.
”halah! Gampang. Tinaggal telpon si Mi2sana za kok repot?!” ngemeng ala watados bangets gwe.
“JANGAN........!!!!!!!!!!!!!!!!!” treak Unyuk oppa sepanjang kurang lebih 3cm (lebay).
Tiba2.........
”ide ako gimana hyung? Dek?” treak Siwon oppa g kalah dari suara aungan macan.
”SETUJU SIWON QMI TERSAYANG.....!!!!!!!!” treak qmi lagaknya orang padus.
”HWAHAHAHAHAHAHA! Cap cus jeng!!!” kata Siwon oppa gaje *dijewer Siwon*.
Sudah berjam jam qmi nungguin ntuh 2 mahkluk kasar (loeh?? Maksodnya apa ne? Lebay mode:on), maksudnya nungguin Mom n Dad pulang. Udah lama, g datneg2 pula. Apa mreka naegh keong? Ato kura2? Napa g naeg kura2 ninja aja? Kan cepet! (aduh, gobloknya gwe!). Oppa2 gwe masih sibuk dengan kegiatan masing2. gwe asik mikirin bonyok gwe yg g pulang2 ntuh (g penting sama skali. Belon tento mreka mikiirn gwe! GAJE *jedot2in kpala ke tembok*).
Hadoh, hadoh!!!. Lama amat ce kok g pulang2? Apa mreka diculik? Dibunuh? Dirampok? Kecelakaan? Jangan sampe!. Makin parno aza dah gwe ngebayangin yg enggak2. gwe aza ampe mondar mandir dah kayak rentenir cari utangan (loeh???). sampai akhirnya, lamunan odong gwe diberhentikan oleh 2 ekor manusia yg tidak berhati nurani sama g sekali! (lebay mode: on 24 jam), Siwon oppa n Donghae oppa.
”MissJUD?! Napa kamo mondar mandir? Dah 2009 kali kamo mondar mandir! (lebaynya oppa gwe yg atu neh)” kata Siwon oppa dg tampang innocentnya yg kayak gimana geto! Minta digampar!.
”ea!. Qmi dah bosen liatin wajah parno loe yang...(imuet?cantik?manies?lucu? halah *pada muntah darah warna hijau muda semuwa members SUJUnya.*) aneh ntoh! Dari tadi mondar mandir mulu. Jadi pusing liatinnya.” kata Donghae oppa yg CCB ntoh (Cakep Cakep Babonyamulaikumatgaragarangeliatcewekcantikkayakgweagymondarmandordidepannya).
”babo amat ce lo oppa2 gwe? Amata za g babo kayak oppa. G mao tah??? Ngapaen diliatin? Kurang kerjaan? Sana, setrikain baju gwe! (judesnya gwe..)” kata gwe judes judes g begeto pedes. Cuman lombok 5.
“MissJUD! Jnagn judes2 napa ce kamo? Heran ako napa Jae betah ama kamo!” tanay Siwon oppa ke diri gwe pastinya. Masak dirimu? (gaje)
“karna cintalah pastinya!!” jwb gwe PeDe (kepedean loe jel!!).
“sotoy loe!” kata Donghae oppa ikutan judes.
“biarin.....” jwb gwe ke Donghae oppa (denagn gaya manja minta dijitak).
Oppa2 gwe yg laen cuman asik ngliatin qmi ber3 sambil tertawa. Brasa nonton film komedi geto. Aslinya bosen, tapi masih bsa ketawa. Pas enagh2 agy tertawa bahagia, tiba2 lagu “SORRY SORRY” milik band oppa2 gwe berbuny dari hapenya MissKUN oppa n bertuliskan “MY BREATHE” yg tak alen n tak bukan adlh sang pacar, Si phyton *dijambak sinta*.
Yang laen hanya bisa mendngrkn pmbicaraan MisKUN oppa dg si phyton *bener2 dijambak sinta*. Gwe cmn bsa ketawa termehek mehek, eh, terbahak bahak. Smaapi akhirnya MissKUN oppa menuutp telponnya n berkayta........
(NB: NYAMBUNG KE PART 2 YG MASIH DALAM NASKAH TANGAN)

1 komentar:
.aish!!!!!!!!!!!!!!!
.onnie ngibul ah!
.prasaan yang episode 3 udah ada deh!
.cepet postingin onnie!!!!!!!
.pada g sabaran yg baca!!!!! *dilempar batu ama jie onnie karna cerewet*
Posting Komentar