Donghae_Jie

hEy YoU! WELCOME in Donghae_Jie's blog

Kamis, 31 Desember 2009

RUMAH BARU

by: Donghae_jie

Tags: keluargaQ, Jae Joong, Yesung, Eunhyuk, Hankyung, Gwe

Annyeong haseyo….! Ini adalah hari pertama gwe dan keluargaQ juga pacarQ (masih Jae Joong critanya) membereskan rumah baru keluargaQ yang terletak dekat dengan kantor SM ENTERTAIMENT tempat kakak2 gwe training n rekaman. Disitu asik tao (sotoy bangets ce gwe), adem, rame, banyak artisnya pula (katrok).

Pas pertama pindah ato dateng ke ne omah *medok jowo geto*, gwe, kluarga gwe n pacar gwe muangap.... (awas lalat!!!) coz ne rumah super duper guede a.k.a jumbo a.k.a big a.k.a besar (halah) bangets. Udah gede, kotor, jorok, rusuh, kumuh (sama aja deh kayaknya) pokoknya sejenisnya. Alerginya SUNGMIN oppa terhadap debu aza kambuh (loe piker maag apa….???*beloen apa2 dah gaje neh fanfic*).

Nah, daripada kami mangap makan debu n lalat, qmi bersih2 deh….. Donghae oppa, Kyuhyun oppa, n Ryeowook oppa bersihin dapur, Eunhyuk oppa ama Yesung oppa bersihin kamar! Ada 17 kamar loeh para pembaca sekalian (lebay), Teukie oppa, Kibum oppa, Siwon oppa, ama Heechul oppa bersihin ruangan2 yg ada di rumah ntuh, Mom Hyo Ri n Daddy KangTa (sok barat gwe) bersihin kamar mandi *dijitak mreka be2*, truz Kangin oppa n Shindong oppa yg angkat barang! Mreka kan gajah, pasti kuat! (Kangin n Shindong: ape loe kate? Loe bayar brape kite???). Gwe, Jae, ma Hankyung oppa masak n bikin minum wat mreka (nyari yg enag! hehehe).

Tiba-tiba didalam kamar………

“TIDAK……….!!!!!!!!!!!!”, teriak si Eunhyuk oppa dri kamar.

”knapa loe hyuk.....????” tanya Yesung oppa (mulai do2l).

”loe buta apa minus apa rabun ce...???(mulai kasar ngomongnya) ntuh ada kecoa! Everybody know if i ‘m not interesting to kecoa yg jorok n dirty geto... *ngomong ala Cinta Laura*. Gwe kan ji2k hyung…. *sambil memeluk mesra sang hyung do2l yg berada di depannya*”

”IDIH.....!!!!!!!!!! najong amat ce loe meluk2 gwe! Gwe kan masih pejaka (loeh????) *emank ne orang asli n murni lebay*kecoa doang juga, loe dah heboh kayak geto! Belon lagi loe liat ratunya kecoa!” kata se do2l Yesung oppa datar tanpa getaran (halah!!!!!).

”emank bentuknya kaya apa hyung...??? *mulai do2l juga kayak Yesung*”

“gwe jga g tao karna gwe jg lom prnah liat! Mungkin cantik... (GUBRAK!!!!!!), ya mungkin juga kaya loe mukanya...”

“dasar goblok.. (aduh jeng bahasanya! G sopan!!). gwe kira loe dah prnah liat hyung, ternyata lom!” mulai marah n do2lnya langsung ilang.

“(tambah do2l) ntar lao gwe ketemu, gwe ajak knalan, truz minta noX n gwe kasih ke loe wat diajak ketemuan!!” watados bangets ngomongnya.

“dasar SARAP....!!!!!!!!!!” Eunhyuk oppa pergi n pindah ke kamar laen meninggalkan sang Hyung yg agy bertanya-tanya n ngebayangin wanita seksi yg akan menjadi ratu kecoanya (halah......).

Sementara ntuh, tak ada suara di dalam rumah! Hanya bunyi2 sapu n alat2 pembersih yg laen. Sampai akhirnya didapur, terjadi suatu insisdent berdarah (djjah, lebay!).

“AWWW.........!!!!!!!!!” kata mulut gwe (ya ea lah).

”napa dek...??? ada apa?” tanya Han (Hankyung) oppa.

”tangan ako berdarah Oppa, sakit bangets! (sok imuet geto deh gwe)” kata gwe kesakitan kayak minta digampar (loeh...?? jangan...!!!!!)

”kok bisa...???” ne Oppa banyak tanya! (padahal baru nanya 1 doangz)

”kena pisau Oppa gwe tersayang waktu gwe ngiris ne bawang bombay favoritnya Shindong oppa! Tao? Jelas? Nerti?” tanYA gwe ke oppa gwe yg gemana geto! Ganteng! (GUBRAK!).

”oh! Ya sudah! Obatin aja....” polos geto ngomongnya....

”(gubrak!!!) karep mue wes! Repot ngomong ambe koen! *djjah, medok jawa geto gwe saking mangkelnya (halah!)*

”yo wes loeh!” (djjah, medok pisan oppa gwe)

jrang jrang jrang jreng jreng jreng,,,,,,,

datanglah malaikat tampan! Jantung gwe, hati gwe, lambung gwe, paru2 gwe n napas gwe (lebay selebay lebaynya) si Jae Joong dari DBSK.

”napa say..???? (djjah, say? Kpn pcarannya?)” kata dy sok ganteng! (emank ganteng kok! *GUBRAK*)

”tangan aku berdarah say, sakit bangets!” kata gwe sok manis (emank gwe manis! Hahah narsis@stadium.akut)

”ya udah, qmu g usah ikutan. Tanya 2 oppa mu, apa kamarnya udah ada yg bersih. Sini mana tangan qmu. Biar qu hisap darahmu (loe pikir vampir? G tao jg gwe. hehehe)”. Kata dy ngasih saran sambil narik tangan gwe n ngisep darah dijari gwe yg gwe g tao apa dy sudah sikat gi2 ato belon *dijitak Jae Joong (kta dy: enag aja. Sembarangan, gwe ntuh lao sikat gi2 sehari 9 kalie ya! Makanya orang2 pada cair tiap liat gwe sneyum! *nuarsis*).

”aduh say, pelan2 ya. Sakit ne. Habis ne ako tanya mreka” kata gwe gregetan karna ji2k ma darah gwe yg bercampur liurnya si Jae Joong ntuh (hoeks).

”udah neh (akhirnya). Skarang qmu tanya trus tidur ya. Biar semuwa, serahkan pada qu n Han hyung! (sok bisa loe) *dibekep Jae*

”ya....” jawab gwe singkat, padat, jelas, pendek hanya 1.5 senti doangz.

Ternyata kamar dah bersih semuwa, ruangan juga, kamar mandi juga. Makanan n minuman dah siap. Tapi gwe dah keburu tidur di kamar gwe! Semuwa orang berkumpul n bingung nape gwe ngilang (lao gwe ilang, bilang ama polisinya gwe diculik ama Zhoi Mi *nah loh???*). G ada yg tanya dmana gwe brada (sedihnya! Hik hik hik), karena mreka dah tao insident berdarah tadi stlah diceritakan panjang lebar kali tinggi plus jari-jarinya 3 cm n phinya pke 3,14 (waduh!) ama si ya2nk gwe Jae.

Malem ntuh kluarga gwe n ya2ng gwe berpesta pora tnpa gwe. Mreka asik mendengarkan lagu sementara gwe tidur dengan pulasnya dikamar gwe yg begeto aneh. Sampai akhirnya, mreka kelelahan n pergi tidur ke kamar masing2. MET BO2K SEMUWANYA, MIMPIIN GWE EA! *kata mreka: capa loe? Kaga kenal kite ame loe! Boro2 mimpiin loe, ngeliat loe aja kita dah ogah!!! (jahatnya..........! ~sambil guling2 dilantai~)*

(NB: guaje bangets ya? N g nyambung abies! Tapi ju2r, gwe susah payah bikinnya. G ada yg bantu loeh. Tunggu kelanjutannya ya..... gwe usahakan bakal jadi lebih aneh n ancur n tambah gaje.)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hyunna:

kwkwkwkwkwkwkwkwkwkw,

gwe ngakak onnie!!!!!!!!!

ngakak sekale.....

onnie gaje abiez *digetok onnie*

kim hyun jie mengatakan...

.ngakak gwe....
.yang satunya juga.....
.lucu abiez dah!!!!!!
.keren..........
.hidup DONGHAE LOVERS!!!!!!!!!!
*ditimpuk kaleng, ember, sendal orang sekampung*

Posting Komentar